Friday, January 20, 2017

Annyeong Haseyo!!
Sudah bertahun-tahun lama nya nggak memposting apapun di blog ini.
Mulai tahun ini bakal dilanjutin hobi nya deh hahaha.
Berhubung ditahun ini aku terkena virus korea sepertinya, drama-drama nya sih lebih tepatnya jadi bakal banyak di post not-not angka lagu korea, barat juga boleh lah~
Oh iya yang mau request bisa deh nanti aku usahain bikin atau kirim di email. Kalian bisa liat kontak-kontak aku di menu bar atas yaa~

bisa email aku di :intanprtmp@yahoo.com

Not angka dibawah ini untuk pianika ya kalau mau piano itu lebih bagus pake not balok atau sheet music, aku juga punya untuk lagu ini, jadi silahkan kontak aja bagai yang mau sheet music atau not balok nya.

Sebagai rasa give and give, mohon keikhlasannya untuk klik iklan yang ada di blog ini ya (klau ada iklannya hehe), thankyou!

KLIK UNTUK MEMPERBESAR



Thankyou!
Selamat mencoba~



8 comments:

  1. Kak, ngga ada chord nya kahh buat dimainin di keyboard (bukan piano) ? hehehe

    ReplyDelete
  2. Gimana cara baca notnya, tidak ada nilai notnya. Jika kamu punya waktu kunjungi: musikseputar.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu untuk not pianika gan, untuk yg piano sheet musik baru kaya yg di blog nya agan. udah ane kunjungi gan blog nya, btw makasih loh komentar spicy nya :v

      Delete
    2. Kak, aku pemain trumpet nih, ada ngga not nya untuk trumpet??

      Delete
  3. min not balok nya ada ngk ????

    ReplyDelete
  4. ada not baloknya nggak? minta tolong dibagi dong

    ReplyDelete